Terus Tumbuh! | Blazer Pria Murah Paling Menarik

Saya selalu advokat (dan peserta) dalam pengembangan profesional.
Salah satu pertanyaan saya sering mendengar dari klien saya dan rekan-rekan adalah & lsquo; bagaimana Anda mengelola untuk mendapatkan hal-hal Jual Blazer Pria Murah Paling Menarik seperti itu (pengembangan profesional) ke dalam kalender sibuk Anda? belajar terus menerus, bagi saya, tidak opsional & ndash; itu & rsquo; s wajib. Tujuan saya adalah untuk terus belajar dan menjadi yang terbaik di kerajinan saya.

Sebagai seorang profesional, Anda & rsquo; punya untuk terus tumbuh. Hal-hal berubah dengan cepat hari ini & ndash; Anda & rsquo; punya untuk tetap di atas apa & rsquo; s terjadi di dunia bisnis. Biasa-biasa saja menyebalkan! Berikut adalah beberapa hal yang saya lakukan untuk menjaga pengembangan profesional sebagai Blazer Pria Murah Paling Menarik prioritas dalam kalender saya.


Blazer Pria Murah Paling Menarik

1) RENCANA SAYA TAHUN.
Saya bertemu dengan pelatih bisnis saya untuk membuat rencana untuk bisnis saya untuk tahun ini. Ini adalah no-brainer bagi saya. Saya membuat rencana dan bekerja rencana. Rencana yang selalu meliputi pengembangan profesional bagi saya & ndash; dan itu harus berhubungan dengan bisnis saya pembinaan dan / atau berbicara. Itu & rsquo; s langkah pertama. Blazer Pria Murah 

2) IDENTIFIKASI PROGRAM PELATIHAN.
Setelah kami telah menciptakan rencana bisnis untuk tahun ini, saya kemudian mengidentifikasi program-program pelatihan yang akan posisi saya untuk up-tingkat dalam bisnis. Saya beruntung bahwa pelatih saya sendiri menawarkan jenis pengembangan profesional dan jadi & rsquo; s mudah maka untuk jadwal itu tepat ke kalender saya. Saya juga berencana untuk menghadiri 2 sesi pengembangan Blazer Pria Murah Paling Menarik profesional lainnya sepanjang tahun & ndash; tahun ini, mereka didasarkan pada peristiwa Kepemimpinan Kristen pada bulan Mei dan Agustus. Saya tahu apa yang saya menghadiri & ndash; Aku memasukkannya ke dalam kalender saya segera & ndash; dan kemudian saya & rsquo; m baik untuk pergi. Segala sesuatu yang lain dalam bisnis saya akan dijadwalkan sekitar itu. Periode.

3) SET TUJUAN KHUSUS UNTUK PERTUMBUHAN / PENGUASAAN.
Setelah rencana bisnis selesai, saya cukup jelas tentang kesenjangan kompetensi yang akan membawa saya ke tingkat berikutnya dalam bisnis. Saya menetapkan tujuan yang spesifik & ndash; pribadi, profesional dan organisasi & ndash; dan tetap sangat jelas dan terfokus pada & lsquo; mengapa & rsquo; masing-masing Blazer Pria Murah Paling Menarik profesional acara pembangunan / kesempatan.

4) MELAKSANAKAN PEMBELAJARAN YANG.
Salah satu ekspresi favorit saya adalah & lsquo; dia yang mengimplementasikan, menang & rdquo!; Dan itu & rsquo; s benar. Salah satu alasan saya telah begitu sukses adalah bahwa saya membuat & lsquo; rencana aksi & rsquo; berikut sesi pelatihan saya telah menghadiri. Saya jelas pada pribadi, profesional dan organisasi tujuan saya & ndash; Saya menuliskan langkah-langkah tindakan saya akan mengambil & ndash; dan saya mentransfernya langsung ke kalender saya. niat baik Anda akan mendapatkan tempat! Saya biasanya akan memiliki 3 langkah tindakan untuk setiap kategori & ndash; dan sekali mereka telah dilaksanakan, saya akan kembali ke catatan sesi saya dan menarik keluar 3 langkah-langkah tindakan lebih untuk dilaksanakan. Saya memastikan Blazer Pria Murah Paling Menarik  bahwa pelatihan dan catatan TIDAK menjadi & lsquo; rak bantuan.

5) MEMBACA UNTUK MENDUKUNG TUJUAN SAYA.
Ada TON konten yang besar dan informasi yang tersedia hari ini. Setelah rencana bisnis saya dibuat, tujuan pengembangan profesional saya telah diidentifikasi dan saya mengikuti berbagai sesi pelatihan & ndash; satu-satunya bahan yang saya baca kemudian adalah untuk mendukung tujuan tersebut. Intinya, misalnya, adalah bahwa saya hanya berlangganan 3 ezines yang menyediakan konten untuk mendukung tujuan-tujuan tersebut. Aku berhenti berlangganan segala sesuatu yang lain. Ini akan selalu tersedia & ndash; tapi saya pastikan bahwa saya tidak memiliki & lsquo; kekacauan & rsquo; di saya di-kotak atau di otak saya setelah saya fokus pada belajar, dan mastering, keterampilan bisnis baru. Ini telah melayani saya dengan baik. FOKUS.

6) CELEBRATION.
Saya bekerja keras. Saya belajar banyak. Saya menerapkan terus-menerus dan cepat. Dan kemudian aku menghargai diriku sendiri. Ini & rsquo; s semua bagian dari proses. Lalu aku & lsquo; bilas dan ulangi & rsquo; siklus. Ini & rsquo; s penting, menurut saya, untuk menghargai diri sendiri. Membuat saya tertarik & ndash; membuatnya Blazer Pria Murah Paling Menarik menyenangkan & ndash; dan & rsquo; s sedikit gangguan dari keadaan konstan belajar dan bekerja.

Saya membaca sebuah kutipan yang besar sekali yang mengatakan & lsquo; Membuat debu & ndash; don & rsquo;! t karat & rdquo; Sebagai pengusaha di dunia ini serba cepat, itu & rsquo; s penting untuk tetap relevan & ndash; untuk tinggal saat ini & ndash; untuk menjadi inovatif dan kreatif untuk menarik klien ideal dan menghasilkan Blazer Pria Murah Paling Menarik uang. Anda & rsquo; punya untuk terus tumbuh untuk terus berjalan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diskon Jasa Penulis Artikel | Kredit Repair- Hati-hati Scam Artists!

Gift Ideas dengan Koin Chocolate Emas Dapat Anda Lakukan di Rumah

Ekspedisi Cargo Paling Murah - Dapatkan dapur berkualitas tinggi yang Anda inginkan hari ini