Produk Aksesori Coleman untuk Tenda

Seiring dengan menjual berbagai komprehensif tenda Coleman untuk memenuhi setiap pengalaman luar ruangan, Coleman apalagi menawarkan sejumlah aksesoris tenda, misalnya bertenaga baterai penggemar tenda dan lampu, perbaikan tenda kit, tenda taruhannya tambahan dan rainflys untuk rentang Instant tenda Coleman .

 Coleman Tenda - Harus Memiliki Aksesoris
 Jika seseorang sudah tidak memiliki palu tenda pasak, maka Coleman Tent Peg Mallet ditambah alat Stake Removal akan menjadi investasi yang direkomendasikan. palu ini bekerja efektif saat memalu tenda pasak ke dalam perusahaan, medan kering. palu ini juga terjadi menjadi alat penghapusan pasak, dan itu poros juga memiliki bukaan slot yang berguna untuk menghilangkan tenda pasak.



 Coleman Tent Kit adalah produk lain yang direkomendasikan, karena dilengkapi dengan penting berkemah butuhkan untuk setup dan memecah setiap tenda Coleman. set ini terdiri dari palu karet tenda yang kuat untuk palu pasak tenda ke medan perusahaan, perangkat penghapusan tenda pasak yang membuat saham penghapusan sederhana serta sikat kecil yang mudah dengan combo debu-pan untuk membantu menjaga tenda bersih. Kit ini meliputi 4 Coleman tenda pasak untuk menghentikan Coleman tenda untuk penerbangan dari off.

 Aksesoris tenda Perbaikan
 The Coleman Tent Repair Kit meliputi segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk memperbaiki tenda Coleman. kit ini memiliki beberapa adhesi patch ripstop nilon untuk memperbaiki flys tenda dan dua patch mesh yang dapat memperbaiki tenda batin. Tiga ferrules tenda dan shock-kabel dapat digunakan untuk memperbaiki tiang yang rusak, dan juga tabung jahitan sealer digunakan untuk re-tahan air jahitan tenda yang bocor. Juga termasuk adalah satu jarum jahit yang kuat dan 2 gulungan nilon-benang.

 Pro-Techt Water Repellent Aerosol Semprot mampu meremajakan waterproofing yang dalam setiap Tenda Coleman yang Anda beli. solusi silikon tangguh ini bisa dimanfaatkan pada tenda nilon / kanvas.

 Lampu tenda untuk tenda Coleman
 Coleman menjual berbagai bertenaga baterai lampu tenda, cocok untuk untuk Coleman Tenda. Standar Tent Light oleh Coleman menghubungkan aman ke tenda saja melalui magnet terpisahkan baik, dan tidak akan merusak kain tenda. Coleman tenda-cahaya memiliki yang kuat, lampu Krypton berubah yang menyediakan banyak cahaya ditambah berjalan pada baterai ukuran 4 AA.

 The Coleman CPX 4,5 LED Tent Light menawarkan cahaya terang (sekitar 60 lumens terang), dan menawarkan tiga mode pencahayaan - tinggi, rendah dan lampu malam. Tenda-cahaya telah mendapat konstruksi tahan air, dan rotator disesuaikan yang memungkinkan berkemah bertujuan cahaya persis di mana pun diperlukan. Hal ini dapat mengamankan melalui magnet untuk tenda Coleman atau benda logam, ditambah dapat didukung oleh tiga baterai ukuran AAA dinyatakan menggunakan CPX Coleman 4,5 Rechargeable Capsule (yang dapat dibeli terpisah). pencahayaan tenda ini menyediakan hingga lima belas jam dari runtime ditambah memiliki meteran baterai berguna.

 Fans untuk Coleman Tenda
 Sebuah kipas baterai dioperasikan adalah gadget nyaman untuk tetap tenang seseorang melalui malam musim panas yang terik ini. The Coleman fan menghubungkan sederhana dan saftely ke setiap tenda dengan menggunakan magnet yang kuat, dan memiliki lembut, pisau fleksibel untuk keselamatan. kipas ini menghasilkan hingga 16 jam operasi terus-menerus pada satu D ukuran baterai.

 fan Zephyr Keren Coleman dengan Cahaya menempel ke tenda Coleman dengan piring magnetik kuat. Kipas tenda dan cahaya dapat dioperasikan menggunakan kontrol terpisah, dan juga penggemar Coleman ini menyediakan kontrol aliran disesuaikan dua kecepatan. Cahaya ini mencakup 4 putih lampu yang menawarkan cahaya yang baik untuk membaca ke LED, dan kuning tunggal bola yang digunakan setiap kali beroperasi di 'lampu malam' mode LED. Ini fan / cahaya kabur 4 baterai D, dan unit akan melakukan terus selama dua puluh empat jam (menggunakan kecepatan tinggi) yang memiliki lampu dimatikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diskon Jasa Penulis Artikel | Kredit Repair- Hati-hati Scam Artists!

Gift Ideas dengan Koin Chocolate Emas Dapat Anda Lakukan di Rumah

Release Ekuitas UK - Cara Dapat Mengubah Hidup Anda