Jual Blazer Online Nyaman - Pemasaran Anda Desain Busana Home

Jika Anda berpikir tentang karir di desain fashion, maka Anda tidak perlu menjadi seorang desainer nama besar untuk mulai mendapatkan uang yang baik sementara pada saat itu. Anda juga tidak perlu tinggal di kota desain mode dunia. Jual Blazer Online Nyaman kota ini meliputi; New York, London atau mungkin Paris. Bahkan semua yang Anda butuhkan untuk memulai adalah pasar lokal Anda sementara di rumah Anda dan kemudian bergabung dengan barisan desainer terkenal seperti Giorgio Armani jika itu benar-benar niat Anda.


Jual Blazer Online Nyaman

Sekarang pertanyaan dalam pikiran Anda, Anda memiliki ton desain di buku sketsa Anda dan Anda sedang sekarat untuk menjual mereka di toko departemen, tapi bagaimana Anda melakukannya? Tentu saja jawaban untuk pertanyaan ini adalah bahwa pekerjaan sketsa atau ilustrasi adalah langkah pertama untuk mewujudkan proses panjang desain Anda. Jika Anda mendekati klien potensial, mungkin mereka bahwa toko departemen, toko butik atau individu pribadi, kepentingan utama mereka adalah produk akhir selesai Anda. Ada berbagai cara untuk melakukan hal ini, baik Jual Blazer Online NyamanAnda memproduksi produk pakaian selesai di rumah dengan melakukan sendiri atau melalui tenaga kerja upahan atau Anda lisensi ilustrasi untuk produsen pihak ketiga dimana mereka membayar Anda persentase dari royalti. Jual Blazer Online 

Sebagai contoh jika Anda adalah desainer utama untuk sebuah perusahaan pakaian mapan, Anda bisa memberikan desain Anda disetujui untuk pembuat pola yang kemudian akan menyerahkannya kepada divisi manufaktur yang akan mengirim mereka divisi pemasaran untuk distribusi ke pasar ritel.

Hal ini tidak terjadi jika Anda melakukan semua tugas ini dengan sendiri. Anda adalah orang utama dengan demikian, Anda akan harus melakukan semua langkah semua oleh diri sendiri. Pokoknya, setelah Anda menaruh beberapa ide menjadi sketsa, memilih 2-4 dari favorit Anda dan membuat sampel. Buat pola, mengingat apa Jual Blazer Online Nyaman yang ukuran yang Anda inginkan untuk menjahit. Sebagai pembangunan kemajuan garmen, melacak semua pengeluaran Anda dengan mengambil catatan dari segala sesuatu. Anda akan perlu mengetahui biaya merancang atau perakitan pakaian Anda. Ini harus mencakup tenaga kerja dan semua biaya terkait lainnya sehingga Anda akan tahu berapa banyak uang yang Anda akan perlu biaya untuk membuat keuntungan.

Bagi sebagian besar para desainer mulai, pengalaman proses sampel adalah fase membuka mata. Semakin rumit ilustrasi, semakin mahal itu akan berada di manufaktur produk akhir. Jadi, menyederhanakan sebanyak sketsa Anda seperti yang Anda mungkin bisa dapat. Memodifikasi sketsa Anda sebagai Anda pergi bersama untuk mengurangi run away biaya. Setelah Anda telah dijahit sampel Anda, pastikan mereka selesai dengan baik dan bahwa mereka akan berdiri untuk penanganan dan pemeriksaan oleh klien potensial. Buatlah daftar toko-toko atau toko-toko butik di wilayah Anda yang Jual Blazer Online Nyaman menjual pakaian yang memiliki kemiripan dekat dengan orang-orang yang telah Anda rancang mencatat turun harga dan gaya mereka. Ini akan memandu untuk meningkatkan desain Anda dan membuat mereka unik.

Sekarang bahwa sampel Anda adalah produk jadi, Anda akan perlu untuk memanggil department store pasokan dan membuat janji untuk memamerkan barang-barang Anda. Jika itu adalah sebuah toko butik kecil, pemilik biasanya pembeli. Tepat waktu untuk janji Anda dan berpakaian secara profesional. Jika mereka terkesan dengan desain Anda, mereka akan menempatkan pesanan segera. Jangan menjanjikan lebih dari yang Anda bisa menyampaikan dan pada tanggal jatuh tempo. Tergantung pada ketentuan perjanjian, Anda dapat meminta bagian dari urutan harus dibayar di muka sehingga Anda dapat memiliki uang untuk membeli bahan baku dan keseimbangan yang harus dibayar setelah pengiriman dilakukan. Dalam kasus Anda jual untuk contoh individu swasta gaun Jual Blazer Online Nyaman pengantin, bersikeras jenis ini pada pengaturan. Anda tidak ingin menemukan diri dalam situasi di mana semua tenaga kerja dan bahan baku di sisi Anda sementara klien tempat pesanan dan kemudian menghilang.

Setelah kesepakatan tercapai antara Anda dan klien Anda, menyiapkan pesanan pembelian yang tepat. Daftar semua rincian perjanjian itu dan mendapatkan tanda tangan pembeli pada formulir pesanan. Kemudian kembali ke kantor Anda yang dalam hal ini adalah rumah Anda dan mulai mengisi pesanan. Setelah Anda merasa nyaman dengan urutan tertentu, mulai menambahkan lebih banyak untuk jadwal kerja Anda. Sebuah kata nasihat, selalu berjanji apa yang Anda nyaman dapat memberikan. Sebagai klien Anda Jual Blazer Online Nyaman peningkatan order, sekarang saatnya untuk ekspansi Anda akan melakukan hal ini dengan mempekerjakan staf tambahan atau outsourcing bagian dari proses manufaktur.

Jika desain Anda ditolak oleh calon klien Anda, jangan menyerah melainkan, kembali ke papan gambar dan melakukan perbaikan pada sketsa Anda. Lain kali Anda pergi pemasaran, menargetkan kelompok lain yang berbeda dari klien potensial. Tidak pernah menyerah sebagai rasa satu klien mungkin tidak selalu sama dengan yang berikutnya. Jual desain pakaian Anda adalah cara yang baik untuk mendapatkan penghasilan rapi saat Anda berada di rumah Anda. Selalu berusaha untuk belajar desain dan trik Jual Blazer Online Nyaman baru sehingga Anda akan berada dalam posisi untuk memiliki keunggulan atas pesaing Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diskon Jasa Penulis Artikel | Kredit Repair- Hati-hati Scam Artists!

Gift Ideas dengan Koin Chocolate Emas Dapat Anda Lakukan di Rumah

Release Ekuitas UK - Cara Dapat Mengubah Hidup Anda