Gift Ideas dengan Koin Chocolate Emas Dapat Anda Lakukan di Rumah

Chocolate adalah favorit abadi ketika datang ke hadiah. Apapun kesempatan itu, potongan cokelat membuat sangat baik (untuk tidak menyebutkan lezat) souvenir atau token hadiah. Sebuah konsep baru yang & rsquo; s semakin populer sekarang disebut chocolography, seni pembubuhan gambar berwarna pada lembaran coklat --- semua yang bisa dimakan, tentu saja.



Bagi orang-orang yang tidak mampu menghabiskan banyak pada item hadiah khusus seperti, dan bagi mereka yang hanya berniat untuk memberikan beberapa dari mereka, itu akan menjadi yang paling menguntungkan jika Anda & rsquo; hanya akan membuat ide hadiah Anda sendiri dengan cokelat koin emas. Dengan cara ini, Anda dapat dimasukkan ke dalam sentuhan pribadi yang akan membuat hadiah bahkan lebih istimewa dan bermakna.

Berikut adalah beberapa ide hadiah do-di-rumah menggunakan koin cokelat:
Chocolate Coin Lollipops Membuat lolipop ini membutuhkan waktu sama sekali. Anda bahkan bisa mendapatkan anak-anak Anda untuk membuat ini dengan Anda. Don & rsquo; t lepaskan pembungkus emas sebagai Anda menembus sisi dari koin dengan tusuk gigi, hingga mencapai 2/3 dari diameter. Berikan tusuk gigi beberapa tikungan untuk membuat sempit, terowongan melingkar. Setelah itu, mendapatkan kaku, berujung tajam, jerami jelas dan masukkan dalam lubang untuk menciptakan lollipop & rsquo; s pegangan.
Tidak akan ada kebutuhan untuk individu kembali membungkus lollipops ini sejak pembungkus emas akan dipertahankan. Mendistribusikan permen dalam kotak atau keranjang kecil empuk dengan tulle berwarna dan busur, dan kemudian Anda akhirnya dapat memberikan mereka kepada teman-teman khusus.

Koin Chocolate lego
Ini doesn & rsquo; t bekerja dengan cara yang persis sama seperti Lego, tetapi mereka pada dasarnya sama. Dengan menumpuk koin cokelat dibungkus bersama untuk membentuk angka dan mengunci mereka di tempat menggunakan tusuk gigi, Anda bisa berakhir menciptakan replika dari Eiffel dan piramida. Imajinasi dan usaha besar dibutuhkan untuk membuat angka dikenali keluar cokelat koin emas; dan Anda akan dihargai dengan rasa syukur yang tulus dari orang-orang yang akan menerima mereka.

Personalisasi Kemasan yang
Anda dapat melakukan alternatif lain untuk ide hadiah mewah seperti chocolography. Sebagai contoh, jika ada peringatan, ulang tahun, dan perayaan lainnya yang Anda ingin membuat token, mencetak stiker melingkar dengan gambar dan pesan memperingati acara tersebut. Pasang stiker ini pada setiap koin coklat emas individual dibungkus.
Mengapa tidak memberikan upaya lebih pada hadiah Anda dan token dan repackage cokelat sendiri? Tumpukan pasangan atau lebih cokelat koin dan menutupi mereka di foil untuk membuat satu koin tebal. Kemudian, menempatkan mereka dalam kotak lucu atau bungkus dalam kertas tulle berwarna diikat dengan pita tipis. Total kontrol atas desain, warna, bahan, dan yang lainnya yang dapat membantu membuat hadiah yang unik adalah semua di tangan Anda.

Siapa saja bisa datang dengan sejumlah ide hadiah dengan koin coklat emas. Biasanya, ide-ide terbaik adalah mereka yang datang tiba-tiba. Menempatkan ide-ide mereka untuk menguji. Ada & rsquo; s pepatah yang mengatakan, itu & rsquo; s pikiran bahwa jumlah; tapi benar-benar, usaha yang terlibat membuat hadiah bahkan lebih berharga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diskon Jasa Penulis Artikel | Kredit Repair- Hati-hati Scam Artists!

Release Ekuitas UK - Cara Dapat Mengubah Hidup Anda