kesehatan manfaat pasti dan penutup berbasis ganti rugi.

Selama beberapa hari terakhir, berbagai pengguna telepon seluler telah mandi dengan panggilan telepon atau SMS, mendesak mereka untuk mendapatkan baru & lsquo; 3in1 & rsquo; berencana dari LIC dari India. Rencananya memberikan kesehatan, hidup dengan cover kecelakaan.

LIC Jeevan Arogya, program imbalan pasti, mirip dengan berencana melayang oleh asuransi kehidupan pribadi. Rencana ini membagikan benjolan-bah jumlah total pada rumah sakit dari orang individu.



 Saat ini masalah penting adalah: harus satu pergi untuk rencana manfaat ini didefinisikan dari perusahaan asuransi jiwa? Untuk mendapatkan jawaban, Anda harus 1 mendidik diri sendiri tentang dua pilihan yang tersedia untuk Anda untuk memberikan layanan kesehatan Anda terkait biaya & mdash; asuransi berbasis selimut kesehatan, biasanya ditawarkan oleh perusahaan asuransi umum, dan kebijakan manfaat seperti Jeevan Arogya, sering dari perusahaan asuransi jiwa.

 PENUTUP BERBASIS kesehatan untuk melindungi
Modus terutama umum asuransi kesehatan di negara ini adalah kebijakan ganti rugi, biasanya disebut sebagai mediclaim. Kebijakan biasanya mencakup biaya kesehatan yang terhubung ke rumah sakit.

Klaim sering diselesaikan oleh perusahaan asuransi baik secara cashless melalui tie-up dengan rumah sakit atau penggantian biaya setelah tagihan dikirimkan. Hanya biaya yang berhubungan dengan rawat inap yang diperbolehkan di bawah kebijakan tersebut, yang berarti banyak biaya, seperti berangkat ke rumah sakit, berada di luar lingkup selimut kesehatan tersebut.

 RENCANA MANFAAT DISTINCT
Sebelumnya rencana asuransi kesehatan yang melestarikan satunya perusahaan asuransi umum. Meskipun beberapa perusahaan asuransi jiwa memiliki juga sekarang dalam ayunan menawarkan rencana kesehatan penuh.

Sebuah beberapa kebijakan ini adalah dalam sifat selimut manfaat, di mana manfaat adalah pra-memutuskan. Secara khusus perusahaan asuransi membayar sejumlah tertentu meyakinkan kepada pelanggan ketika mereka membuat klaim. & Ldquo; Titik plus utama dari kebijakan manfaat adalah bahwa pemegang polis tidak perlu khawatir tentang penyelesaian klaim karena mereka tahu dimuka jumlah yang akan dikucurkan. Juga sistem dokumentasi sederhana, & rdquo;

 Keuntungan selanjutnya adalah bahwa Anda dapat membuat klaim bahkan jika Anda telah sebelumnya kini telah diganti oleh kebijakan ganti rugi untuk pengobatan yang sama
Dalam kebijakan manfaat, uang pertanggungan untuk kemungkinan terjadinya dibayar tidak peduli apa yang dihabiskan. Namun, dalam kebijakan ganti rugi, satu hanya diganti biaya yang sebenarnya.

 Keuntungan tambahan dari produk manfaat yang telah ditentukan adalah bahwa dalam kasus kemungkinan apapun, Polis dapat mengklaim baik dari cover berdasarkan ganti rugi dan penutup manfaat tetap.

Manfaat berencana don & rsquo; t tegas pada docs debit asli melunasi tagihan. Dalam pengertian itu, kebijakan manfaat atau rencana dapat digunakan sebagai penutup top-up untuk mengurus biaya recouping atau membuat baik defisit pendapatan karena istirahat sementara di layanan. Perbedaan penting antara dua sampul kesehatan ini adalah istilah. umumnya, rencana ganti rugi harus diperbarui per tahun sedangkan rencana manfaat pasti yang terbarukan setelah tiga tahun atau lebih, tergantung pada penutup.

CARA MEMILIH
Seperti yang dapat Anda perhatikan baik rencana ini berfungsi pada pesawat yang berbeda. Sebuah rencana atau kebijakan ganti rugi mengurus biaya rumah sakit Anda baik melalui fasilitas cashless atau penggantian, mana rencana manfaat pasti membayar Anda sejumlah tertentu meskipun pengeluaran Anda yang sebenarnya. Oleh karena itu apa yang harus Anda lakukan? Singkirkan rencana ganti rugi? Atau sebaliknya?

Idealnya satu harus pergi untuk untuk rencana tetap manfaat bersama dengan penutup berbasis ganti rugi untuk benar-benar mengatasi nya kebutuhan kesehatan.  Dengan demikian, kebijakan manfaat dapat digunakan sebagai penutup top-up. Sementara rencana ganti rugi akan mengambil tagihan rawat inap dan kebijakan manfaat akan mengurus biaya pemulihan.

BISA ANDA KELOLA MEMBAYAR UNTUK TUTUP?
Jika Anda sudah mendekati lima puluhan dan berencana untuk membeli kebijakan kesehatan, Anda mungkin harus membayar premi besar dan kuat untuk penutup. Terlalu peraturan penyakit yang sudah ada akan pukulan Anda sangat keras sebagai penggantian berencana don & rsquo; t menutupi sudah ada penyakit untuk pertama tiga sampai empat tahun.

Jika Anda don & rsquo; t memiliki kendala keuangan dan dapat memiliki dana untuk premium berat, Anda dapat memilih untuk mediclaim a. Tapi Anda harus kembali ke atas dengan dana darurat, yang harus dibangun hanya untuk biaya kesehatan Anda.  Pada warga senior ini lebih puas mendanai biaya mereka sendiri dan tidak ingin bergantung pada anak-anak mereka untuk menghindari beban keuangan.

penabung kecil dan muda dapat dimulai dengan rencana investasi yang sistematis dan membangun corpus di atas 20 tahun. Dengan cara itu mereka bisa mendapatkan keuntungan dari efek peracikan bahkan jika jumlah tabungan adalah Anda sangat kecil. Jika Anda bukan seorang deposan sistematis, menginvestasikan uang lebih selama empat sampai lima bulan dan langsung bahwa dana untuk membangun dana kesehatan. Anda dapat memanfaatkan bonus atau tabungan tambahan untuk memulai korpus ini dan membuat kontribusi tambahan untuk jangka waktu 4 sampai 5 bulan dan membekukan uang. Itu adalah proposisi baik saja dan hanya jika Anda tidak melayani pinjaman mahal.

Setelah Anda membangun korpus, menjaga alokasi aset yang tidak terpisahkan tergantung pada usia dan resiko. Anda mampu untuk memiliki eksposur yang tinggi terhadap ekuitas di akhir 20-an dan awal 30-an. Tapi itu harus menyesuaikan diri lebih dari instrumen utang seperti yang Anda mendekati usia 50-an.

 Untuk menyimpulkan menyimpan corpus dalam jenis deposito tetap dan dana cair, mengingat stabilitas dan alam yang dilindungi. uang tersebut utuh dan dapat ditukarkan dalam waktu 24 jam bahkan dalam kasus situasi yang mendesak tanpa hukuman apapun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diskon Jasa Penulis Artikel | Kredit Repair- Hati-hati Scam Artists!

Gift Ideas dengan Koin Chocolate Emas Dapat Anda Lakukan di Rumah

Release Ekuitas UK - Cara Dapat Mengubah Hidup Anda